10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS

Kawan Unik, refreshing otak dulu yuk biar gak gagal fokus saat lihat 10 foto dibawah ini :




10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
1. Coba deh Kawan Unik perhatikan foto orang yang ditandai panah merah itu! Itu siapa ya? :D


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
2. Fokus fokus tralala yang dilingkarin merah aja ya kawan unik.. jangan yang lain :D


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
3. Perhatikan deh yang tanda panah merah itu, mau nyebrang tapi macet, kasihan ya :D


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
4. Cuma mau bilang, perhatikan aja yang lingkaran merah, jangan yang lain! :D


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
5. Ada yang aneh dengan lingkaran merahnya, kawan unik bisa tau gak?


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
6. Kawan unik tau siapa dia? bisa fokus gak yang dilingkaran merah itu loh! :D


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
7. Itu yang tanda panah merah apaan ya kawan unik? kelihatannya serem deh :D


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
8. Si adek kecil giginya udah tumbuh, kawan unik bisa lihat juga kan yang dilingkarin merah itu?


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
9. Ada siapa tuh yang dilingkaran merah ya? kawan unik ada yang tau gak?


10 FOTO ini bisa bikin orang GAGAL FOKUS
10. Ingat ya kawan unik! Perhatikan aja yang dilingkaran merah, itu bayangan siapa ya?
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
September 14, 2016 at 9:24 AM ×

Yang kedua asli gokil gagal fokus bener... :D

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 14, 2016 at 7:07 PM ×

yg kedua apa ketiga nih haha :D

Reply
avatar
September 16, 2016 at 10:38 AM ×

kocak kocak no 3 tuh mas wkwkwkwk...

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
September 16, 2016 at 11:41 AM ×

sayang...toketnya kecil, nggak enak di remasnya ih...
udah like facebooknya mang

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:35 AM ×

iya yg no. 3 rada greget gimana gitu, maling mau nyopet juga mikir lagi haha :D

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:35 AM ×

hahaha itu bukan toket Mang tapi isi busa, di remes kempes, like FP juga sukses.

Reply
avatar