Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit

Kawan Unik, pernah kan punya pasangan, pacar atau mungkin juga gebetan? Pasti pernah deh. Cari pasangan atau pendamping yang cocok memang susah, apalagi kalo cuma kenal didunia maya. Tapi kalo cuma sekedar cari gebetan atau yang bisa buat happyfun, mungkin gak terlalu susah juga ya. Buat yang sudah berumur pastinya mau cari yang serius, tapi masalahnya dijaman sekarang ini sangatlah susah, malah terkadang ada yang takut salah pilih atau serba pemilih, sampai akhirnya kelamaan menyendiri.

Untuk yang sedang mencari pasangan yang serius, mungkin sedikit tips ini bisa membantu, bagaimana caranya memilih pasangan yang cocok. Sekarang kita ibaratkan dulu memilih pasangan seperti memilih sendal jepit, kenapa? Berikut ulasan hasil pandangan saya sendiri :




Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit | Kawan Unik
1. Dalam memilih pasangan gak perlu yang ribet kalo yang sederhana saja bisa membuat bahagia dan nyaman, iya kan?




Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit | Kawan Unik
2. Jujur aja deh, kalo pake sendal bagus pasti mikir berkali kali buat diajak berlari. Arti dari kata berlari disini adalah yang mau diajak bekerja keras dan berusaha bersama, bukan cuma mau disaat senangnya saja.




Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit | Kawan Unik
3. Sendal jepit ini gak pernah pandang status sosial seseorang. Baginya, si kaya dan si miskin sama saja. Pasangan yang seperti inilah yang sangat cocok dipilih untuk masa depan yang lebih baik. Karena dia bisa bersosialisasi dengan baik dilingkungannya.




Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit | Kawan Unik
4. Hayoo kalo kakinya kotor pasti lebih milih pake sendal jepit daripada sendal bagus kan? Maksudnya adalah, pasangan yang bisa menerima kita dalam keadaan susah maupun senang.




Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit | Kawan Unik
5. Hampir sama dengan yang no. 4 tadi, pasangan seperti ini bisa dan siap menerima dalam kondisi sekeras apapun dan pastinya tanpa mengeluh.




Pilihlah Pasangan Seperti Memilih Sendal Jepit | Kawan Unik
6. Point paling penting dalam kehidupan beragama, terutama yang beragama muslim. Cuma sendal jepit ini yang rela dan ikhlas diajak basah karena berwudhu dan paling sering diajak ke Masjid. Ngerti kan maksudnya?




Semoga bermanfaat ya Kawan Unik dalam memilih pasangan yang cocok dengan cara pandang yang unik.

Terimakasih.



Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
September 20, 2016 at 7:47 AM ×

bagus juga tuh tips nya, buat yang jomblo jomblo nih coba pake tips ala sandal jepit hehe..

Reply
avatar
September 20, 2016 at 8:16 AM ×

Sip ajib banget tuh mas sendal jepit.. Sendal jepit itu juga awet menurut saya apalagi dari merk Swal0w. jadi kalau di ibaratkan dengan pasangan hubungan kita akan awet seawet sendal jepit. tapi resikonya kalau tersandung bisa bisa pututs juga. Tapi jangan khawatir kan ada Paku :-) hhaa

Reply
avatar
September 20, 2016 at 10:17 AM ×

Ahi hi hi memang betul sih kang lebih baik cari yang seperti sendal jepit mudah diajak apa apa juga dan tidak ribet.

Reply
avatar
September 20, 2016 at 11:36 PM ×

beda dikit ga masalah. kalau kanan semua repot. hhhh...

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:22 AM ×

mencoba berarti membeli hehe..

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:22 AM ×

waahh gak kepikiran juga tuh saya kalo sendal jepit juga gampang putus,, bener juga ya untunglah masih ada paku haha..

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:22 AM ×

ya itu sederhana tapi nyaman.

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:23 AM ×

haha ciri" mau nikung nih hhhhh...

Reply
avatar