Kenangan 90an yang tak terlupakan

Kawan Unik yang lahir pada tahun antara 80-90an pasti pernah ngalamin semua hal ini kan? Dan pasti bakal bikin kawan unik cengar cengir gak jelas gitu deh.. udah gak sabar nih pengen tau gimana reaksi kawan unik saat melihat semua yang ada dibawah ini :


1. Cemilan penunda lapar
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Jaman kecil dulu sering banget jajan mie anak mas nih sebelum makan mie instan yang beneran, cara makannya hampir sama kaya mie kremes gitu, dibuka bungkusnya, diremes mienya, dicampur bumbunya terus dikocok deh..


2. Biji Karet
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Mainan cowok banget nih, kalo gak salah yang biji mata satu tuh kuat banget, kalo dijual harganya juga lumayan. Berkat biji karet ini juga jaman kecil dulu sering keluar masuk lapangan golf, hehe..


3. Kapal Otok Otok
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Ada gak diantara kawan unik yang rela jongkok berjam jam sambil ngeliatin baskom? Sampe gak sadar pas bangun dengkul rasanya kaya mau copot..


4. Kelereng
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Bahasa Indonesia yang baik dan benarnya sih ini kelereng, tapi didaerah admin ini biasa disebut gundu atau tale, apapun sebutannya yang jelas permainan ini menyenangkan pada jamannya.


5. Ksatria Baja Hitam
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Ini salah satu acara Tv waktu admin kecil, dan karena mereka jugalah yang jadi alasan admin bangun pagi dihari minggu tanpa mandi dan gosok gigi, hehe..


6. Lego Mini Shet
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Jaman waktu admin masih kecil gak tau nama permainan ini, tapi yang jelas kalo ilang satu biji aja pasti dicari terus sampe pusing cape sendiri.


7. Plembungan / Balon Tiup
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Mungkin cuma mainan ini yang masih bertahan sampe sekarang, cuma pemainnya aja yang berkurang. Jaman admin waktu masih SD, laris banget yang jual ini diwarung pinggiran depan gerbang sekolah.


8. Tazoz
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Siapa yang sering beli ciki-nya? ngaku aja deh bukan karena rasa ciki-nya yang enak kan? rasanya sih enak juga, tapi yang paling dicari itu hadiahnya kan..?


9. Ular Tangga
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Kalo udah main ular tangga dijamin lupa waktu lupa makan lupa pacar, eits waktu itu belom punya pacar dink, hehe.. Permainan yang juga gak kalah serunya nih, karena bisa kumpul bareng temen tanpa sibuk sendiri, apalagi kalo bulan puasa, pasti banyak anak anak kumpul lagi ngocok dadu kan?


10. Duit Legendaris
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Berapa uang saku sekolah kawan unik waktu SD dulu? Yang pasti binatang dibalik lembar uang 500an jadi legendaris yang tak terlupakan iya kan? Gayanya itu loh, tetap stay cool walau banyak yang menghina, tetap tersenyum walau lagi merana, hehe..


11. Permen Karet Yosan
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Entah kenapa permen karet ini jadi inceran anak anak 90an pada waktu itu? Bukan karena rasanya tapi karena huruf N yang gak pernah ada dan jadi misteri sampe kebawa ngimpi hadiahnya, iya gak?


12. Nintendo
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Mainan mahal yang ada di tahun 90'an, anak PS4 mungkin bingung dengan tombol sticknya yang sederhana itu.


13. Bikin Ringtone HP Jadul
Kenangan 90an yang tak terlupakan
Sesuatu yang gak akan pernah bisa dimengerti oleh anak jaman Android dan Iphone, betapa asiknya ngutak ngutik tombol hp sampe jempol kapalan, sampe rela beli buku kamusnya.


Bagaimana menurut kawan unik? Jangan lupa diShare juga ya ke sesama kawan unik yang seumuran, semoga bisa mengobati rasa kangen kawan unik semua. Terimakasih.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
September 14, 2016 at 9:26 AM ×

Kapal otok otok yang familiar banget menurut saya, sampai sekarang juga masih ada tuh di fetival kemaren :-)

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 14, 2016 at 7:06 PM ×

weehh masih ada juga tuh kapal ya,, hehe tapi yg main pasti udah berkurang :D

Reply
avatar