Sifat Unik Type Orang Golongan Darah B

Kawan Unik, sudah pernah untuk mengecek golongan darah? Waktu saya masih bersekolah SD, saat itu diadakan serentak oleh Pemerintah Pusat untuk melalukan pengecekan suntik golongan darah. Entah buat apa tujuan saat itu, karena masih terlalu kecil untuk mengerti, jadi ya nurut aja deh walaupun agak sakit pas disuntik, kata Bu Guru waktu itu sih rasanya kaya digigit semut, dalam hati saya jawab "iya semut raksasa"

Arti dari golongan darah yang saya kutip sedikit dari Wikipedia adalah ilmu pengklasifikasian darah dari suatu kelompok berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah, hal ini karena adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah tersebut. Weehh ternyata ada hubungannya sama warisan ya he..he..

Ah sudahlah, lupakan soal warisan tadi. Karena saya orang yang bergolongan darah B, jadi kita bahas seperti apa sih sifat unik type orang yang bergolongan darah B.

Sifat Unik Type Orang Golongan Darah B | Kawan Unik


1. Pribadi yang dingin dan serius. Dingin bukan berarti sombong tapi lebih banyak diam dan berbuat ketimbang harus banyak bicara tanpa berbuat.

2. Lebih suka kegiatan out door daripada in door. Coba deh ajak dia ke Mall atau pertokoan gitu, pasti sebentar aja udah keliatan BeTe.

3. Sifat yang personal alias lebih suka menyendiri. Tapi sekalinya diajak berdiskusi, dia bisa mengeluarkan ide atau pendapat yang bisa diterima banyak orang.

4. Selera humor yang tinggi. Berteman dengan type ini tidak akan pernah bosan, dia bisa menghibur siapa saja yang ada disekitarnya, walaupun sebenarnya kondisi dia sendiri sedang sedih.

5. Tidak suka membuang waktu yang percuma. Jadi kalo orang yang golongan darah B ini, cuma keluar atau pergi disaat ada sesuatu yang menurutnya bermanfaat.

6. Tidak mudah percaya kepada siapapun, walaupun itu dengan keluarganya sendiri. karena type orang golongan darah B ini sangatlah tertutup dan hanya bisa terbuka pada orang yang menurutnya bisa dipercaya.

7. To the point. Sangat tidak suka pada orang yang basa basi. Disarankan kalo berdiskusi dengan type orang golongan darah B, langsung ke topik permasalahannya saja tanpa berbelit belit.

8. Pendiam dan Pemalu. Karena sifatnya yang lebih suka banyak diam inilah terkadang dia jadi pemalu.

9. Pemalas. Sifat orang bergolongan darah B yang satu ini yang paling susah dibuang, apalagi kalo sifat malasnya ini kumat, makan, mandi, segalanya jadi malas.

10. Suka kebebasan. Uniknya sifat ini adalah dia paling gak suka dengan suatu peraturan yang monoton atau datar terlalu posesif.

11. Pribadi yang dewasa. Maksud kedewasaan disini adalah, dia gak gampang ngambek atau ngeluh dengan masalah yang gak penting.

12. Selalu penasaran dengan hal baru. Hampir semua orang punya sifat yang penasaran, tapi khusus untuk orang yang bergolongan darah B, rasa penasarannya bisa melebihi akal sehatnya.

13. Feeling dan analisa yang kuat. Sifat inilah yang menjadikan type orang golongan darah B gak gampang percaya sama orang lain, dia lebih suka mencari bukti yang berdasarkan pemikiran dan analisa sendiri.

14. Sangat cuek dan tidak peduli apa kata orang. Terkadang sifat inilah yang dinilai banyak orang kalo dia itu sombong, padahal yang sebenarnya adalah dia orang yang sangat peduli kepada lingkungan dekat sekitarnya, hanya saja dia tidak suka memperdulikan kata orang lain.

15. Pribadi yang rapuh. Walaupun dari luarnya keliatan tegar dan riang, tapi yang sebenarnya dalam hatinya sangat rapuh, sekali dia tersakiti sangat susah untuk melupakan.

16. Simple apa adanya. Tidak suka hal yang ribet, gak peduli jaman, baginya yang sederhana itu lebih nyaman.


Demikianlah beberapa sifat unik type orang golongan darah B dan mungkin masih banyak lagi.
Benar atau tidaknya tergantung dari pandangan kita masing masing. Sekian dan terimakasih.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Mang Lembu
admin
September 22, 2016 at 10:02 AM ×

untung darah golongan saya mah O, jadi pasti nggak sama sifatnya dengan golongan darahnya yang B.....atuh ih

Reply
avatar
September 23, 2016 at 1:04 PM ×

saya juga sama tuh sama mang lembu golongan darahnya O hehehee...
tapi saya juga punya kesamaan dengan darah bergolongan B yaitu menjadi pemalas... wkwkwk

Reply
avatar
September 24, 2016 at 9:33 AM ×

Sipp ini saya banget dong ya kang soalnya saya juga golongan darah nya B :-)

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:52 AM ×

wahh boleh tuh O buat donor hehe..

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:52 AM ×

waahh klo soal malas sih hampir setiap orang punya sifat itu,, tapi khusus buat yg darah B gilee bener dah klo malesnya dah kumat wakakakaka..

Reply
avatar
Kawan Unik
admin
September 26, 2016 at 2:52 AM ×

weeehh,, terus posting diatas itu gimana kang, banyak benernya apa salah semua hahaha..

Reply
avatar